Bantuan smart5SMAN 5 bandung

1. Alur Pendaftaran

Untuk melihat alur pendaftaran ppdb SMAN 5 Bandung Alur Pendaftaran


2. Persyaratan

Untuk melihat persyaratan ppdb SMAN 5 Bandung Persyaratan


3. Pembaca Dokumen

Bila belum ada pembaca pdf (pdf reader) di komputer, silakan unduh Sumatra PDF atau Foxit Reader


4. Video

Silakan menyaksikan cara pendaftaran, pengisian biodata dan nilai melalui video dibawah


5. Pertanyaan?

201Tanya :mau tanya, sistem pemilihan pendaftar yang wajib ikut tes itu gimana yah ? dari banyaknya sertifikat dan bagusnya nilai" rapotnya yah ?
Jawab :pertama rata-2 Bhs Indo, Bhs Ing, Mat, IPA, IPS diatas 75 (Contoh nilai 5 semesternya 60,78,80,85,90 ini kalau dirata-2 lebih dari tujuh pulu lima dan boleh ikut seleksi), ambil sertifikat saint/ olimpiade semasa smp yang terbaik, trim

202Tanya :Penerimaan berkas dari tgl 20 - 28 april itu hari sabtu dan minggu buka?
Jawab :Minggu tutup, sabtu sampai jam 13.00 hari senin s.d jumat dari jam 8.00 s.d jam 14.00, di ruang AV, trim

203Tanya :saya lupa password, a.n. Dhea Perwitasari no. peserta 150236
Jawab :kirim email ke ppdb5@sman5bdg.sch.id, atau tgl 20 april 2012 ke panitia,trim

204Tanya :yang nyerahin berkas orang tua kan? kalau saya gak ikut gpp?
Jawab :Boleh sendiri/siswa, orang tua, wali, trim

205Tanya :Kalau pake SKTM bisa gak?
Jawab :daftar pake SKTM bisa tidak dipungut biaya, bawa surat dari keterangan RT s.d Kelurahan/kecamatan atau Kartu Kendali Sekolah Anak (KKSA) dari sekolah, trim

206Tanya :untuk verivikasi hari minggu/hari libur, buka ga?
Jawab :hari minggu pengen istirahat atuh yah, trims

207Tanya :Apakah dengan mempunyai nilai test TOEIC di lembaga Bahasa, lebih membantu dalam verifikasi?? Trims..
Jawab :salah satu syarat dan pasti membantu,dibuktikanya lewat seleksi Bhs Inggrisnya, trim

208Tanya :Kalo soal IPSnya gimana ya?
Jawab :ya gitu deh, IPS di SMP apa saja? trims

209Tanya :yang di tanda tangan kepala sekolah teh dokumen yang udah dicetaknya gitu? terus ntar dibawa ke verifikasi? betul gakk?
Jawab :tul data rapor saja yg ada nama kepala sekolahnya, trims

210Tanya :pembayarannya sibayar lewat bank apa langsung bayar saat verifikasi?
Jawab :langsung pada saat penyerahan berkas di sman 5, trims

‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›